• Mainan Remote Control
  • SkyRC TS120 120A 2-3S Baterai LiPo Brushless Sensored/Sensorless ESC dengan 6V/3A BEC 1/10 1/12 On-road Off-road 1/10 1/8 Mobil
img 0
img 1
img 2
img 3
img 4
img 5

SkyRC TS120 120A 2-3S Baterai LiPo Brushless Sensored/Sensorless ESC dengan 6V/3A BEC 1/10 1/12 On-road Off-road 1/10 1/8 Mobil

Rp969 174

  • Tipe Unit: bagian
  • Paket Ukuran: 20cm x 12cm x 15cm (7.87in x 4.72in x 5.91in)
  • Berat Paket: 0.7kg (1.54lb.)

Ulasan

Yang SkyRC TS120 Brushless ESC Sensored dibangun dengan komponen kualitas tertinggi untuk memastikan benar-untuk-rating saat ini penanganan dan efisiensi operasi. Fitur-fitur yang ditingkatkan respon throttle, percepatan yang sangat baik, sangat istirahat dan throttle linearitas, yang cocok untuk 1/10 dan 1/12 on-road dan off-road mobil atau 1/10 dan 1/8 crawler.

Fitur:

Pengguna bisa mengatur turbo dan meningkatkan waktu yang dapat meningkatkan RPM motor untuk mendapatkan performa terbaik.

Baik yang dilakukan throttle dan rem fungsi kontrol bisa mengontrol pukulan/rem tingkat dengan titik dan titik dapat diatur oleh pengguna. Ketepatan pukulan/rem tingkat 1%.Dan pengguna juga bisa custom gas/rem kurva.

Pukulan kontrol yang wajar dan tepat dan dapat memenuhi berbagai permintaan pelanggan untuk line dan power.

Merah tembaga konektor ini digunakan internal dari ESC. Hal ini dapat mengurangi resistansi internal yang tinggi saat ini situasi dan tahan panas.

Sirkuit ini dikelola dengan cerdas manajemen termal kernel algoritma yang dapat meningkatkan keterampilan mengemudi dan menyesuaikan kontrol waktu mati band. Dinamis kerugian dapat dikurangi secara efektif ketika motor berjalan pada kecepatan tinggi atau pengguna perubahan kecepatan motor frenquently sehingga motor dapat lebih stabil saat berjalan.

Resistansi internal dapat dikurangi dengan laminasi tembaga stack teknologi kontrol dan desain kipas pendingin sehingga dinamis kesetimbangan termal dapat punya. Dalam hal ini, panas aluminium kulit dapat bekerja secara efektif.

Saklar elektronik dibangun di sehingga bisa menghemat ruang. Dan saklar elektronik yang lebih sensitif dan dapat diandalkan.

Pengguna bisa mengatur dan menyimpan 10 set profil di ESC. Data-data tersebut dapat dipanggil sewaktu-waktu tanpa ada pengaturan program khusus. Semua pengaturan dapat diekspor atau diimpor sehingga pengguna bisa membandingkan dan menganalisis.

Fitur keamanan:perlindungan tegangan rendah, motor dan ESC perlindungan overheat dan sinyal hilang perlindungan.

Hal ini dapat diprogram dengan Program Kotak(SK-300046), PC melalui SKYLINK(SK-600013) atau samrt phone via Bluetooth Module(SK-600058).

Firmware dapat diperbarui dengan menghubungkan ESC dengan PC atau ponsel pintar.

Hal ini dapat off dengan menjaga memicu penuh rem selama 8 detik ketika berjalan.

Spesifikasi:

Merek: SkyRC

Power supply: 2S-baterai LiPo 3S, 4S-9S baterai NiMh

BEC output: 6V/3A

Konstan saat ini: 120A

Meledak saat ini: 760A

Fan: 8V/0.2 A

Resistensi: 0.0003 Ohm

Item ukuran: 39 * 31 * 19mm (tanpa kabel)

Item berat: 45g (tanpa kabel)

Warna: biru

Catatan Keselamatan:

Hal ini bukan mainan dan cocok untuk pengguna yang lebih tua dari 14years tua.

Jangan pernah membiarkan air, kelembaban, minyak, atau bahan asing lainnya untuk masuk ke dalam ESC, motor, atau pada Papan PC. Hal ini dapat merusak ESC benar-benar.

Pernah membongkar ESC dan mengubah komponen pada Papan PC.

Sarankan menggunakan yang asli kabel dan konektor yang dikemas dalam kotak.

Pernah solder salah satu bagian untuk lebih dari 5 detik karena beberapa komponen akan rusak oleh suhu tinggi.

Tidak pernah menjalankan ESC w/o beban pada full throttle dan itu dapat merusak bantalan dan bagian bergerak lainnya.

Pastikan lokasi di mana untuk memperbaiki ESC memiliki aliran udara yang baik ventilasi sehingga panas bisa menghilang dengan cepat.

Untuk menghindari korsleting, silakan menjaga ESC konektor jauh awwayfrom bagian logam lain.

Tidak pernah menghubungkan baterai dengan polaritas terbalik.

Silakan hapus pinion gear sebelum melakukan kalibrasi dan fungsi pemrograman dengan konektor (mudah untuk mendapatkan longgar ketika berjalan).Apa lagi, pastikan kabel tidak menyentuh bagian yang bergerak.

Elektronik motor waktu akan meningkatkan suhu dari ESC dan motor brushless. Gunakan hati-hati ketika pengaturan dan pengujian aplikasi anda untuk menghindari overloading dan overheating.

Salah Boost Turbo pengaturan waktu dapat menyebabkan kerusakan permanen pada ESC dan motor. Silahkan memilih rasio yang tepat dan pengaturan waktu sesuai untuk motor instruksi.

Untuk menghindari gangguan sinyal, plaese selalu menyalakan pemancar pertama KEMUDIAN hidupkan kontrol kecepatan. Lakukan sebaliknya ketika powering itu.

Jangan gunakan rusak, aksesoris, misalnya motor yang dapat merusak ESC. Selalu melindungi terkena kabel dengan panas menyusut tabung atau pita listrik untuk mencegah sirkuit pendek, yang dapat merusak ESC juga.

Selalu lepaskan baterai dari kontrol kecepatan saat tidak digunakan untuk menghindari arus pendek dan kemungkinan bahaya kebakaran. Ketika ESC dimatikan, masih kecil saat ini dan hal ini dapat menyebabkan over discharge baterai setelah beberapa waktu.

ESC dapat mendukung 4-9 sel-sel NiMH atau 2-3 sel-sel baterai LiPo.

Informasi Paket:

Ukuran paket: 13.5 * 10.8 * 4.3 cm / 5.3 * 4.3 * 1.7 di

Berat paket: 143g / 5oz

Merek kotak hadiah paket

Daftar Paket:

1 * SkyRC TS120 120A Brushless Sensored atau Sensorless ESC

1 * Bahasa Inggris Manual

  • Garansi: 1
  • Controller Mode: MODE2
  • Sertifikasi: CE
  • warna: biru
  • Bahan: Plastik
  • Nomor Model: TS120
  • Aerial Fotografi: No
  • Saluran Kontrol: 2 Saluran
  • Jenis: Simulator
  • Rentang Usia: Orang dewasa

Jadilah yang pertama untuk menulis komentar!

Anda mungkin juga ingin

Kualitas atas.