WORKSHOP PENGUATAN DATA SEKTORAL KAB. POLEWALI MANDAR

Written by admin. Posted in B3WP, BERITA, Polman, PROGRAM, SULBAR

Published on September 26, 2013 with No Comments

Kegiatan Workshop Penguatan Data Sektoral Kabupaten Polewali Mandar diselenggarakan oleh Yasmib (Swadaya Mitra Bangsa) Sulselbar kerjasama denga Pemerintah Kab. Nike LeBron James 13

  • Air Max 90 Grigio Donna
  • Polewali Mandar atas dukungan The Asia Foundation dan Department of Foreign Affairs, Trade and Development Canada (DFATD) di aula Bappeda Kab. Nike Air Griffey Max 1 Polewali Mandar Rabu 25 September 2013, bertujuan untuk melakukan penguatan terkait dengan pengelolan data sector masing-masing SKPD yang akan menjadi acuan dalam penyusunan perencanaan dan penganggaran di Kab. Air Jordan 9 (IX) Polewali Mandar.

    Kegiatan dimulai dengan pengantar oleh Rosniati Perwakilan Yasmib Sulselbar, Kegiatan tersebut merupakan hasil konsultasi dan diskusi dengan teman Bidang Litbang Bappeda bahwa persoalan yang sangat mendasar terkait dengan data, data yang ada di Kab. soldes adidas pas cher Soldes Chaussures Nike Polman cukup banyak tetapi implementasi data tersebut sejauh mana di aplikasikan dan menjadi acuan dalam proses perencanaan dan penganggaran belum jelas dan masih perlu di pertanyakan.

  • Nike Air Max 90 Donna Bianche
  • nike goedkoop Hal itulah yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan Workshop Penguatan Data Sektoral Kab. Zapatillas New Balance Oregon Ducks Polewali Mandar agar perencanaan dan penganggaran di Kab. chaussures de foot adidas Polewali Mandar lebih berkualitas yang berbasis data.

    Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Bappeda Drs, Kallang, MM yang memberikan Sambutan sekaligus membuka acara secara resmi. adidas superstar rose gold femme adidas nmd uomo Beberapa penyampaiannya Pemerintah Kab. Jay Bromley Polewali Mandar menyampaikan apresiasi terhadap Yasmib yang sudah memfasilitasi kegiatan penguatan data karena sangat urgen dan krusial dalam proses perencanaan dan penganggaran, karena data yang ada digunakan /acuan dalam menyusun program dan kegiatan. Terrell Suggs Ravens Jerseys TEAM COURT Kepada masing-masing SKPD terkait untuk memperkuat data sektoral. air max pas cher Di PNPM telah melakukan upaya mengentaskan kemiskinann dari berbagai aspek (pemberian bantuan), tetapi ketika dipertanyakan apakah data tersebut sudah mengakomodir masyarakat miskin, itu kemudian tidak menjadi jelas, karena adanya perbedaan data BPS dan Capil terkait data kemiskinan.

    Terkait IPM Kab. Zapatillas ROSHE RUN Polewali Mandar yang masih rendah hanya mencapai 67,88 pada tahun 2011 yang dipengaruhi oleh 3 faktor yaitu Pendidikan, Kesehatan dan daya beli, untuk meningkatkan IPM tersebut harus dimulai dengan mmeyusun data yang akurat dan dapat dipertangggung jawabkan dan data tersebut menjadi acuan dalam menyusun perencanaan yang dituangkan dalam program dan kegiatan untuk menyelesaikan persoalan IPM tersebut. new balance 574 online sale asics gel kayano 21 męskie Di Kab.

    No Comments

    Comments for WORKSHOP PENGUATAN DATA SEKTORAL KAB. POLEWALI MANDAR are now closed.