TEMU PEREMPUAN SE SULAWESI BARAT

Written by admin. Posted in B3WP, BERITA, Majene, MAJENE, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polman, SULBAR

Published on September 24, 2012 with No Comments

Mamuju, Yasmib – Pada Rabu 19 Desember 2012. Nike Air Max Goedkoop fjallraven kanken backpacks uk Yasmib Swadaya Mitra Bangsa (Yasmib) Sulselbar atas dukungan The Asia Foundation dan Canadian International Development Agency (CIDA), bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Fjallraven Kanken Large

Todd Gurley II Mengelar Temu Perempuan se Sulawesi Barat yang diadakan di D’Maleo Hotel.

Pertemuan ini di hadiri berbagi jariangan masyarakat khususnya jaringan perempuan. asics lyte 3 nero uomo Temu perempuan ini mambahas berbagai persoalan, khususnya yang terkait dengan isu di sector Pendidikan,Kesehatan,ekonomi ,infrastruktur dan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Acara ini di buka oleh. Scarpe Nike Store Italia Golden State Warriors Asisten II Pemrov Sulbar Ardjuzaan Tamadjoe MM. di hadiri antara lain Ketua DPRD Sulawesi Barat Hamsah Hapati Hasan, dan Novi Anggreani serta Mustafa dari pihak The Asia Foundation, dan Misbahul Hasan dari Seknas Fitra Jakarta.

Pada pertemuan ini mengemuka antara lain bahwa Sulbar sebagai Provinsi yang terbilang masih muda di Indonesia telah mencatat beberapa prestasi pembangunan.

  • ULTRA BOOST Uncaged
  • Namun tidak di pungkiri masih terdapat barbagi macam permasalahan pembangunan khususnya yang beririsan langsung dengan persoalan perempuan. Adidas Original Zx Flux Homme Di antaranya masih rendahnya perihal capain MDG’s yang belum sepenuhnya dapat diwujudkan. Diantaranya masih rendanya pelayanan dan perlindungan Ibu dan anak serta penyadangan masalah kesejahteraan social lainnya.

  • NIKE FREE RN
  • Hal lain masih rendahnya akses dan pelayanan pendidikan anak usia dini, masih di perlukan penuntasan angka buta huruf.

    Begitu pin di bidang infrastruktur di bidang ini belum terbangun secara menyeluruh jaringan transportasi. antara wilayah sebaga penunjang kemajuan perekonomian daerah. Di sisi lain masih terbatasnya energy listrik dalam menunjang seluruh aktivitas baik untuk rumah tangga dan industri serta per kantoran. Masalah lain yang masih ramai di rasakan warga adalah akses pada air bersih dan sanitasi yang layak masih belum optimal.

    Temu perempuan yang digelar ini merupakan wadah silahturahmi dan berbagi informasi serta pengalaman lintas wilayah di antara kelompok-kelompok perempuan dari lima kabupaten di sulbar. Nike Baratas buty nike janoski damskie Kegiatan ini di maksudkan antara lain untuk meningkatkan sinergitas jaringan perempuan untuk mendorong kebijakan yang berpihak pada kepentingan perempuan dan masyarakat miskin.

    Forum Pertemuan ini didesain dalam bentuk diskusi kelompok. AIR PRESTO Flyknit Ultra Peserta yang terlibat dala pertemuan ini sebanyak 300 orang. sac à dos kanken fjallraven pas cher

  • air max 2017 rosso uomo
  • Diantaranya perwakilan dari jaringan perempuan Polewali Mandar (JP-Polewali Mandar), Jaringan perempuan Mamuju ( JP-Mamuju), Ormas perempuan,akademisi , organisasi profesi,Mahasiswa, dan Pers. solde adidas chaussures pas cher Hadir pula perwakilan kelompok perempuan Majene ,perwakilan kelompok perempuan Mamasa, Perwakilan perempuan Mamuju Utar, Tokoh Agama, PNS dan Anggota DPRD dari kalangan perempuan.

    No Comments

    Comments for TEMU PEREMPUAN SE SULAWESI BARAT are now closed.